welcome

Selamat datang di blog aku, semoga tidak bosan dan memberikan manfaat.
Jangan lupa tinggalkan pesan yach, mau pedas, asam, manis, terserah selera anda. Kritikan menghadirkan kualitas yang baik.

Senin, 09 November 2015

KUCING PIARAAN KU YANG SETIA NAMANYA MUEEZA KEMBALI SETELAH SEBULAN MENGHILANG

Kucing kesayanganku juga namanya "Mueeza", sama dengan nama kucing kesayangan Rasulullah saw. Mueeza sangan lucu dan teman setiaku. 

Mueeza waktu masih beby... Masih kecil banget, bulunya juga masih sedikit.
Lucu-lucunya dan menggemaskan, Cuman bisa minum susu, dan paling suka susu dancow bubuk, pas dikasih minum susu cair Cap Bendera mencret. 
 Masih sibuk loncat-loncat sana sini, eh pas balik belakang udah tepar tidur dengan pulasnya. Kecapean kali lompat-lompat dan kejar-kejaran. 


Nih kelucuan, mainin sendal rumah sampai segitunya


Tidur yang menyenangkan, hangat dalam pelukan The Poo, dikirain induknya.



Menyenagkan lagi pas bangun solat subuh ada temen main, lelap tidur bagaimanapun pas bangun subuh buat solat pasti ikutan bangun. pengen di elus2.

Seneng juga tidur dipangkuan Mas Bro, awalnya ngak suka, tapi lama-lama suka di mainin  juga. 

Kadang baru pulang kerja langsung mainin Mueeza, sampai-sampai ketiduran di pangkuanku, nyenyak banget tidurnya ampai kadang kaki kesemutan.


Kalo bersih pas sudah mandi mau main di atas tempat tidurpun ngak masalah. Dibolehin main sepuasnya.

Memang paling suka tidur di atas perut, klo nyantai sambil baring di sofa biasanya langsung ikutan, padahal keliatan banget kotornya minta ampun habis main diluar.

       Cerita menariknya, pas menginjak remaja untuk usia manusia mueeza menghilang. Kebiasaannya main di luar rumah tidak pernah aku peduli, bahkan biasanya klo ngak pulang sebelum 11 malam pintu rumah pasti tutup dan terpaksa nginap di luar. Setiap jam makan pasti kembali, jam makan siang atau makan malam pasti pulang, bahkan biasa bawa teman pula. 
Pernah sekali pulang makan siang tapi di piring makanannya kosong soalnya sepupu ngak tau makanannya di simpan di mana dan di rumah juga ngak ada ikan. Anehnya lagi yang di suka cuman ikan bakar, klo kasihnya ikan goreng pasti ngak dimakan, ikan masak pun masih terpaksa jika tidak ada yang lain. Nah waktu itu bener2 ngak ada makanan jadi kluar lagi. 
     Sampe malam, besoknya lagi "Mueeza" beneran ngak pulang dan menghilang lebih sebulan. Kalau  kangen pasti donk, kucing kesayanganku yang sudah aku rawat dari bayi sampai besar. Udah bersihin kotorannya sana sini, kencingnya yang bau pesing kadang bikin beneran sedih kalo aku ingat-ingat. Seandainya diambil orang mmg beneran tega, Orang pasti tau meskipun kucing lokal, di lehernya ada kalung yang menandakan bukan kucing liar tapi kucing peliaraan. 
      Bukan cuman aku yang rindu, semua kluarga di rumah juga pada nyariin. Banyak asumsi dari om dan sepupu. Ada yang bilang mungkin sudah ditabrak kendaraan di jalan. Tapi yang paling masuk akan "Mueeza" pasti diambil orang, soalnya jinak banget dan gampang diambil. 
Dan setelah sebulan kemuadian, minggu pagi pas bangun tidur sepupu bilang "Mueeza" Kembali, dan aku sudah liat dia lagi makan sambil di elus-elus sama sepupu.  Kembalinya juga bulunya bersih yang meyakinkan aku Mueeza pati di rumah orang, cuman mungkin lepas ahirnya pulang ke rumahnya. Kalungnya juga hilang. 
     Rasanya seneg banget sampe saya temani cerita meskipun pasti tidak mengerti. "Kamu kemana ajha??". Jawabnya meong-meong ajha sambil makan terus. Haahahahah... kucing juga setiakan ...


1 komentar:

  1. Kucing yang Imut :*, Saya suka !!

    Kunjungi Website kita sist : visit homepage
    Terima Kasih :*

    BalasHapus