welcome

Selamat datang di blog aku, semoga tidak bosan dan memberikan manfaat.
Jangan lupa tinggalkan pesan yach, mau pedas, asam, manis, terserah selera anda. Kritikan menghadirkan kualitas yang baik.

Jumat, 28 Oktober 2011

Es Sketing Di Mall Panakkukang Makassar


Olahraga Es Skating bisa dibilang masih kurang populer di Indonesia (ya iyalah, ga ada salju hehehee...). Tapi sekarang ngak perlu cemas, orang Indonesia khususnya Warga  kota Makassar juga bisa nikmati permainan ini. Meskipun sedikit tertinggal dibanding yang lain yang lebih dulu memainkan permainan ini, tapi setidaknya sekarang kita juga udah bisa...... ngak perlu repot-repot ke luar kota lagi ato langsung ke negara bersalju.


Dlm rangka membuktikan teori, sekaligus uji nyali and bakat aku dan teman2 mengunjungi areal es skating di MP (Mall Panakkukang) baru-baru ini. Kebetulan aku dan satu temanku masih transisi ke dunia kerja jadi masih bisalah buat have fun, gabung dengan para junior di kampus.



Ternyata praktek ngak segampang yang aku pikirkan.  Dengan berat hati mengakui bahwa itu hari pertamaku bermain es sketing (secara orang udah pada menari-nari diatas timbunan es aku baru blajar), bermain es sketing memang susah buatku, tapi lumayan bisa berdiri dan berjalan pelan-pelan di atas es dengan sedikit bantuan teman-teman hehehehee. sempet jatoh sih ...;)  tapi ngak terlalu sakit, hanya saja kalo jatuh badan langsung basah kena es.  Selain itu permukaan es sketingnya licin banget...perlu keseimbangan penuh


Lapangan es-nya cukup besar, ukurannya skitar 80 x 40 meter persegi kalo ngak salah ukur :) soalnya ngak bawa meteran ke sana. Tiket masuknya umayanlah RP 25.000,- per jam, masuknya beberapa sesi pula...
awalnya takut sih cuma karn teman2 pada antusias gitu jadinya ikut deh...
Kita main cuman sejam tapi kaki udah kedinginan, soalnya kaos kakinya kurang tebal kayaknya..
Jadi buat yang pengen main Es sketing pake kaos kaki yang tebal-tebal, jangan lupa jaket n kaos tangan juga perlu banget.
Awalnya cuma bertengger di pingiran aja sambil pegangan, biar ngak jatuh gitu, iri banget sama yang jago bisa lari2 di atas es.



Yach Lumayanlah... buat perdana, sesi selanjutnya insya Allah udah Jago...hehehhe...
Buat main Es Sketing juga buruan ke Mall Panakkukang Makassae Lantai 3 depan Gramedia. Seru pastinya...
Sempat juga foto-foto... otomatis ngak boleh ketinggalan tuh.. :)) ;) 

2 komentar:

  1. wah seru juga, kebeneran saya juga dimkssr,namun karena kesibukan mungkin saya bisa coba lain waktu. oh ya sis sdh sy follow, folback ya kalo sempat.

    BalasHapus
  2. maaf ru buka blog...
    maksih yach udah follow...

    BalasHapus