welcome

Selamat datang di blog aku, semoga tidak bosan dan memberikan manfaat.
Jangan lupa tinggalkan pesan yach, mau pedas, asam, manis, terserah selera anda. Kritikan menghadirkan kualitas yang baik.

Senin, 09 Mei 2011

Jatuh Cinta Akan Keindahan Pa'ba'dilang - Pasir Putih Pantai Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan

     Setiap orang punya cerita  dan penilaian tersendiri  akan keindahan suatu tempat. dan bagiku keindahan pa'ba'dilang membuat orang terkagum-kagum. Minus satu hari keberangkatanku ke makassar, aku sempatkan pergi kesana, dan disitulah baru aku tahu kalo memang tempatnya indah banget.
      Sebenarnya udah lama dibicarakan orang, tapi yach aku tunggu-tuggu waktu aja buat pergi. jadinya baru deh bisa pergi rabu minggu lalu.  Tempatnya biasanya rame kalo hari-hari libur, dan sepertinya tiap minggu orang pada rame ke sana. tapi karena aku perginya hari rabu jadi bisa dinikmati sepuasnya dengan teman-teman....

Biar semua orang bisa nikmatin meskipun hanya sekedar gambar, aku upload deh di blog aku ini.










2 komentar:

  1. Riapanjo bla.......gele ku isse nakke tampa'na....??????
    wkwkwkwkwkwk.....

    BalasHapus
  2. pa'ba'dilang .. Selayar,
    Keren tOh ???

    BalasHapus