welcome

Selamat datang di blog aku, semoga tidak bosan dan memberikan manfaat.
Jangan lupa tinggalkan pesan yach, mau pedas, asam, manis, terserah selera anda. Kritikan menghadirkan kualitas yang baik.

Sabtu, 18 September 2010

Haruskah Aku Mengaku Cinta

Mengakui bahwa aku sangat menyayangimu mungkin tidaklah teramat sulit. Tanpa aku ungkapkanpun mungkin kamu mampu merasakannya, dari sorot mataku, sikapku, atau kebodohan-kebodohanku selama dekat denganmu. Banyak hal yang aku tahu tentang dirimu, baik itu kelebihan maupun sikap-sikap jelekmu. Tapi aku akui, sedikitpun tidak membuatku goyang untuk berhenti menyukaimu.
Rasa sayang yang aku rasakan mungkin sedikitpun tak ada kesalahan padanya, tapi bagaimana jika aku realisasikan rasa sayang itu menjadi suatu ikatan ????
Aku bingung... antara aku ingin memilikimu dan takut ini menjadi suatu kesalahan. Aku juga takut dengan rasa yang aku miliki kamu memanfaatkannya, dan menjadikanku bagian dari orang-orang yang mengagumimu yang setiap saat bisa kamu campakkan begitu saja. Kecuali jika kamu mungkin bisa membuatku percaya bahwa kamu juga memiliki rasa sayang sepertiku dan bisa selalu ada disampingku membimbing dan mengantarku dalam kebaikan.
Aku ingin yang terkenang tentangmu di hatiku semua hal yang baik, daripada harus menjadi bagian dari hidupmu dan bisa saja menyisakan kepedihan dan kebencian terhadapmu. Ini kebodohanku terlalu takut melangkah dan mengambil resiko.
Jika nanti aku tidak memilikimu semoga bisa dapatkan yang terbaik buatmu dan selalu bahagian di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar