welcome

Selamat datang di blog aku, semoga tidak bosan dan memberikan manfaat.
Jangan lupa tinggalkan pesan yach, mau pedas, asam, manis, terserah selera anda. Kritikan menghadirkan kualitas yang baik.

Rabu, 22 Juni 2011

SAAT MENGGUNAKAN KARTU AS TELKOMSEL

Jengkel.....
Gimana ngak,..,.. barusan pulsaku ludes tinggal Rp 70,- . Dua hari yang lalu di sisaKan Rp 50,- . Betul2 MENGECEWAKAN……ASLI……..PLUS.......PLUS.......MERUGIKAN….. LLLLLLLL
                Biar ngak di bilang akunya  mengada-ada dan ngak  cuma cerita BUSYIIIIIIT…. Aku ceritain deh kronologisnya gimana…. Dan buat yang masih pengen setia ama TELKOMSEL……hati-hati aja yach…jangan sampe DIPOROTIN……  
Sering-sering cek pemakaian dEhhh….!!!!!!!
Ceritanya gini….
     Tadi pagikan aku daftar paket serbu sms jadi terpotong Rp 1000,-  untuk gratis 1000 sms all operator batas waktu 23:59, pokoke sampe 12 malamlah. Yang pake kartu AS juga pada ngerti. Terus setelah daftar serbu itu saldo terakhir jadinya  Rp 13.000,- sebenarnya lebih tapi lupa lebihnya berapa ratus rupiah lagi.
      Akukan hobby sms lucu2 sama teman-teman, pokoknya kalo ada sms lucu yang aku terima aku forward aja buat teman2 biar pada ketawa, tapi sayang jadinya bukan ketawa tapi malah KECEWA BERAT sama AS TELKOMSEL….terutama operatornya yang bertanggungjawab bagian itu.
Biasanya satu kali kirim sms sekitar 4 halaman dan kirimnya bukan Cuma buat satu orang aja, biasanya min 10 orang. Dengan paket ini yang ASYIK dong…… kalo ngak ada paket serbu sms mana mau aku sms gila begitu…. Akhirnya dapet dEh ruginya….mungkin udah merasa rugi kali yach…jadinya aku yang dirugikan, apalagi pelanggan kecil gini.
   
       Sebelum jam 12 malam tadi sekitar 11:00 pm wita aku cek sms gratis di *889# , masih ada bersisa sms gratis. Akukan mau sms tapi takut tertipu lagi jadi cek dulu.  so…aku pake deh buat sms teman-teman, eh…ngak lama gitu pengirimannya gagal terus jadi aku cek *888# dan ternyata sisa saldo tinggal Rp70,-. Pantesan aja ngak bisa-bisa, terus aku cek lagi *889#, eh masih terpasang situ sms grati 800an lebih. Wah parah nih, aku sok banget biarpun Cuma pulsa belasan ribu rupiah tetap aja belinya pake uang. Dan ini bukan pertama kalinya aku dirugikan begini. Nilainya mungkin ngak seberapa buat orang lain tapi buat saya apalagi kalo udah beberapa kali mah rugi besar dan KETIDAKNYAMANAN itu loh….
      
        Ceknya ngak sampe gitu aja, lanjut ke *887#, dan ternyata pulsa transaksi terakhir memang terpotong Rp 115,-, nah kesalahannya sapa coba dan dimana salahnya ? ??
Tanda Tanya besar tuh….
So…untuk minta penjelasan aku telfon aja ke 116 dan tersambung, kita cerita dan aku sampein unek-unekku tentang itu dan kerugian beberapa hari yang lalu, trus dia beri solusi katanya mesti nunggu 7x24 jam  , itu mah 1 minggu, lama banget, abilnya beberapa detik balikinnya lama bener… Terus aku Tanya lagi ini kesalahannya dimana n kenapa bias begitu? Eh dimatikan gitu aja….
    
      Belum puas dapat penjelasan operator 1 aku telfon lagi dan masih nyambung, Nama operatornya DENI, aku tanyakan kembali dianya lagi bilang ini karena sendiri gara-gara pernah daftar langganan sms Facebook, padahal itukan udah lama banget. Udah di off malah, kok bisa yah kesalahannya dilempar begitu… dan mau angkat tangan, dia bilang ngak ada hubungannya. Jelas-jelas  ada kerjasama baru bisa kayak gitu. Aku udah jelasin kronologisnya gimana, udah ulang beberapa kali mesti cerita dari awal terus tiap nelfon Call centre bikin  Capek dEh….. hasil NOL besar  
Nelfon ke-3 kalinya aku kasih sepupu aja yang bicara soalnya udah emosi banget…. Dan hasinya juga begitu….alasannya karena berlangganan event…. Begini nih tiap komplen alasannya langganan event trus….
Sekarang tinggal tunggu pulsaku balik aja sampe 1 minggu, balik kagak tuh pulsa?  Sempat, dibohongi lagi….  Udah dirugikan dibohongi pula….
Kasian ini orang kecil….

        Bagusnya lagi kalo ada pihak telkomsel yang mengklarifikasi nih masalah…. Biar lebih jelas sejelas-jelasnya dan buktikan kalo ini betul-betul  kesalahan customer/pelanggan.
Tapi mungkin 0,0000011 % lah, soalnya yang komplain bukan aku aja, kalo telusuri d internet ada ratusan yang complain, tapi katanya : TELKOMSEL tutup mata tutup telinga gitu aja… bahkan ada rugi jutaan rupiah….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar