welcome

Selamat datang di blog aku, semoga tidak bosan dan memberikan manfaat.
Jangan lupa tinggalkan pesan yach, mau pedas, asam, manis, terserah selera anda. Kritikan menghadirkan kualitas yang baik.

Selasa, 30 Oktober 2012

Kreasi Jilbab Modern My Style

   Setelah shearch di internet, liat  model jilbab majalah-majalah di gramedia, dan belajar dari teman-teman akhirnya aku menghasilkan model-model jilbab yang menarik dan mudah. Dengan cara pakai yang lebih rapi dan kualitas gambar yang bagus pasti akan menampilkan yang lebih keren.

    Nih beberapa model jilbab yang biasa aku pakai. Secara.... profesi sebagai marketing, penampilan adalah salah satu modal utama selain kemampuan berbicara.
Meskipun jauh dari tampilan model tapi lumayanlah.




Nih ada foto model jilbab yang aku juga tampilkan soalnya aku juga suka model-model yang dia biasa pakai,
tidak ada salahnyakan berbagi dengan teman-teman.


Suka atau tidak suka yach belajar ajha untuk menyukai. heheheh...
maksa banget yach..

4 komentar:

  1. Assalamu alaikum sobat... Lama juga yah baru mampir...Banyak juga yah jenis-jenis jilbabnya...jadi bingung milihnya :)

    BalasHapus
  2. hehehheee.... emang mau pake juga...???
    wkwkkwkkww.... nanti aku pasangin

    BalasHapus
  3. yg foto berdua sebelahnya harusnya pake jilbab juga..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu katanya, hati udah siap tinggal nunggu waktu & persiapan yang lebih mateng. ;)

      Hapus