welcome

Selamat datang di blog aku, semoga tidak bosan dan memberikan manfaat.
Jangan lupa tinggalkan pesan yach, mau pedas, asam, manis, terserah selera anda. Kritikan menghadirkan kualitas yang baik.

Jumat, 28 Oktober 2011

Saat Aku Diusik oleh Kisah Lama

Ya Allah aku betul-betul tidak menginginkannya, tapi hatiku merindukannya…
 Entah apa yang sebenarnya aku rasakan, hati ini benar-benar tidak tenang mendengar dia berada di  dimana aku sekarang, aku betul-betul tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Apa benar ?? aku masih mencintainya ?? 4 tahun sudah kami terpisah, entah itu jarak maupun status hubungan.
Aku tidak yakin dia mencintaiku tapi hati ini tidak bisa aku tata dengan baik. Lama sudah semua usai tapi aku masih belum mampu bertemu dengannya secara wajar seperti pertemuan dengan teman biasanya. Mendengarnya saja aku masih bergetar apalagi sampai bertemu… benar-benar tak mampu..
Aku benar-benar berharap dipertemukan dengan orang yang memang pantas untukku…….untuk aku cintai. Seseorang yang akan menghargaiku, membimbingku, menyayangiku dan akan selalu melindungiku dengan kekuatan dan keimanannya.
Aku tidak mampu untuk bertemu dengannya, aku hanya bisa berdoa, diberikan yang terbaik untuk hal ini.

5 komentar:

  1. Semua akan baik-baik saja, ketika itu dia akan datang untuk selamanya berada di hatimu....

    BalasHapus
  2. salah satu bait untuk novelku nanti itu.... hahahha....
    tunggu yach...

    BalasHapus
  3. novel bukan hal yang mudah untuk dibuat perlu kisah yang lebih menarik lagi,,,,,,

    BalasHapus
  4. tidak ada yang mudah kalo tidak belajar,,,,
    belajar donk...
    ingin berangkat besok lusa naik haji, untuk sekarang juga masih mustahil, belum ada duit,,
    tapi siapa yang tau nanti...hehhehehe...

    BalasHapus