welcome

Selamat datang di blog aku, semoga tidak bosan dan memberikan manfaat.
Jangan lupa tinggalkan pesan yach, mau pedas, asam, manis, terserah selera anda. Kritikan menghadirkan kualitas yang baik.

Selasa, 27 Agustus 2013

SURPRISE DI HARI ULANG TAHUNKU

   
     Sebagai rasa syukur kepada Allah swt. ada kalanya mengingat bertambahnya umur adalah suatu keharusan bertambahnya ilmu, kebaikan, amal soleh dan ingat bahwa semakin didekatkan dengan waktu kematian kita. Sebagai tanda bahwa jam 12:00 nanti pergantian hari kelahiranku ke dunia dengan ketetapan yang sudah kuterima.
     Gak ada pesta dan acara-acara yang saya rencanakan setiap kali ultah seperti ulang tahun kali ini, ataupun sebelum-sebelumnya. Hal sederhana cuman makan bersama dengan teman-teman, dan dengan ucapan-ucapan dari teman-teman sebagai peringatan bahwa umurku bertambah lagi.
     Gak nyangka dan ngak pernah kepikiran sedikitpun, hari ulang tahunku yang sekarang dengan hadirnya seseorang yang cukup spesial membuat lumayan berkesan dengan surprise sederhana pas jam 12:00 teng nelfon dan bilang ada depan rumah. Kaget donk... ternyata datang dengan teman-teman yang memang sebagian besar sudah aku kenal.
     Buka pagar disambut ucapan ulang tahun, dimana pagar yang memang setiap keluar masuk harus dikunci untuk mengantisipasi maling, dan otomatis dipersilahkan masuk meskipun agak riuh ditengah malam begini, setidaknya dengan harapan para tetangga akan mengerti, begitu juga dengan teman aku dirumah spupu dan sahabat sekaligus kakak yaitu K Dina. Sempat sih kak Dina bilang ngak ada surprise ato ajakkanmu ? saya bilang "Ngak ada dan ngak berharap juga". Tapi dengan surprise ini yach lumayan membuatku berkesan dan bahagia. Kebetulan dirumah memang ada sedikit kue bronis yang aku sengaja beli untuk hari spesialku sendiri ditemani coca cola, jadi itu ajha aku suguhkan buat teman-teman. 
     Pas bawa keluar, eh kue Tar dihiasi lilin udah siap buat ditiup, dengan sambutan teman-teman dan doa singkat ditiup deh lilinnya. Makasih yach Sayang. Lumayanlah begadang sedikit sampai jam 3:00 selain becanda-becandaan dengan nikmati kue Tarnya yang memang mantep banget dari DAPUR COKLAT, bener-bener full coklat plus semua makanan alias cemilan yang memang disiapkan sendiri, Mantep deh. Bereskan smua kotoran-kotoran yang tersisa. Hehehehe...

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar