welcome

Selamat datang di blog aku, semoga tidak bosan dan memberikan manfaat.
Jangan lupa tinggalkan pesan yach, mau pedas, asam, manis, terserah selera anda. Kritikan menghadirkan kualitas yang baik.

Sabtu, 22 Januari 2011

Trans Studio Makassar

Jalan sama kakak memang paling menyenangkan, udah di belikan pakaian di bawah ke trans studio lagi, yang pastinya di traktir donk… mana mau aku kalo mesti bayar sendiri. Itung-itung dia juga ke makassarnya jarang, yah kewajiban seorang kakak bahagiakan adeknya. Bener-bener asyik, bisa main sepuasnya, plus foto-foto yang gak ketinggalan.…… hehehehehe…… tapi sayangnya kamera yang kita pake cuman kamera hp yang kualitasnya masih standar-standar aja. So.… buat yang rencana ke Trans Studio Makassar jangan lupa kameranya kudu di bawah.
Dengan uang Rp 160.000,00 bisa main sepuasnya semua wahana permainan, meskipun menurutku lumayan mahal tapi gak nyesel kok, …. Bisa ngilangin setres, itu untuk paket spesialnya. Tapi ada juga paket biasa yang tidak kalah menarik, dengan Rp 110.000,00 bisa main 15 wahana, bisa maini semua ngak ??? Gak jamin deh smua bisa di maini, jadi kalo bener-bener pengen puas datang pagi-pagi trus bisa main sampe malam, kan disana lengkap dengan mushollanya jadi yang muslim bisa sholat di sana. Hahahhaha…. Kan mesti ingat yang di Atas juga. Mentang-mentang asyik bermain nanti lupa lagi sama kewajibanya
Nih bareng sama buaya raksasa ets… buaya apa kadal yach…
Ah gak tahu deh… anggap aja boneka berjalan, hehehehe….
Aku juga bingung….. gak tahu binatang apaan….. kalah ma anak TK kayaknya.
Rencananya mau main yang di blakangku ini tapi liat antriannya yang super panjang gak jadi deh, soalnya kita curi-curi waktu gitu buat masuk sini…… habis waktru jalan keluar izin sama mama ngak sampe malam. Tapi gak terasa udah larut malam.

Tuh liat antriannya panjang banget kan…… ????
Pede juga yah kakakku julur lidah gitu….
Hahahaha….. Habis dia gak tahu aku bakal tampilin di blog.
Yang paling berkesan tuh waktu main di Dragon Power….. Duh sampe-sampe tangan aku keringat dingin .… jantung serasa mau copot. Apalagi pas di puncaknya, pengen banget loncat ke bawah. Dan teriakannya itu loh….. histeris banget. Pokoknya gak pake tahan-tahan. Smua teriak sekencang-kencangnya.
Asli menegangkan banget. Yang udah biasa mungkin biasa-biasa aja. Tapi namanya juga pertama kali, hehehehe……
Masuk “Dunia lain “ juga ngak kala seru, ruangan pertama, kita lari sana-sini, gak terkecuali orang dewasa smuanya pada lari menghindari hantu jadi-jadian alias makhluk bertopeng. Padahal kita sadar bener kalo dia cuma manusia biasa, mungkin dari suasana plus kostumnya gitu yang mendukung banget untuk nimbulin rasa takut. Trus pas masuk ruangan inti ada hal yang perlu diingat, pasang gaya yang keren waktu hantunya muncul dari atas pohon. Dengan pakaian putih, yach….tampang setan gitu. Nantinya bisa ambil foto di percetakan depan pintu keluar, itung-itung sebagai foto kenangan. Ini kita juga di beri tahu sama teman situ katanya ada kamera, mesti pasang gaya yang manis. Dia juga bilang masih kurang seram dari Malaysia, tapi buat aku ini aja udah lumayan, apalagi kalo cuman sendiri doank pasti bisa menggigil ketakutan. 
Dan banyak permainan lain yang seru-seru. Tapi sayangnya, blum puas bermain semua wahana kita udah kehabisan waktu. So pulang deh…. Mama juga nelfon-nelfon trus, Hp udah pada lowbet smua jadi ngak banyak yang diabadikan gitu. Tapi tetap senang and lumayan puas…..

8 komentar:

  1. wah keren banget main ke Trans Studio,, kapan-kapan aku juga puengin kesanaa..,

    oh ya, itu yang foto ma buaya darat emang ga takut, haha..

    salam kenal yach.

    BalasHapus
  2. Keren habis.... menyenangkan dapat jalan-jalan bersama keluarga.

    Salam

    "Ejawantah's Blog"

    BalasHapus
  3. Blogger sulsel ya , tinggal dimana dek, waktu aku buka blog ini kok mengandung peringatan bahwa mengandung konten dewasa, btw saya juga orang sulsel makasih sudah nengok blog english aku

    BalasHapus
  4. Salam kenal yah:D kkunjunga pertama nih

    BalasHapus
  5. huaaaaaaaaaaaa......... tahun lalu aku ke makassar ga sempet maen ke trans
    :(

    BalasHapus
  6. Dooh.. . Kapan ya bisa main kesana ?

    BalasHapus
  7. cieee...sobatku yang dari jalan-jalan.memangnya kakaknya tinggal dimana?
    http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Dwi...tuh org yang lagi foto ngak ada takutnya soalya sama2 buaya darat, hehheee....juskid (kakakQ baik banget kok) :D

    R.Indra.... BtuL baget, seru abis...

    Berpikir positif... betul banget k', soal peringatannya aku juga ngak ngerti...

    Attayay... Bagusnya datang lagi ke makassar trus sempati deh...!!!

    Mood.. Kapan aja anda mau...!!

    BalasHapus